Langsung ke konten utama

IdHostinger Hosting Gratis Terbaik Paling Direkomendasikan

IdHostinger rekomendasi hosting gratis yang paling rupawan buat blog anda , di tempat ini anda bisa mendapatkan hosting dengan kecepatan stabil dan berkualitas premium tanpa halaman iklan , dan tentunya tanpa bayar. Cocok sekali bagi pemula yang berminat untuk latihan dan berguru menciptakan blog. Sampai dikala posting ini di buat , pihak Idhostinger masih menyediakan kemudahan hosting gratis di indonesia , tujuannya ialah biar para calon pelanggan mencoba kehandalan serta performa hosting sebelum memutuskan untuk membeli/menyewa. Fasilitas gratis ini belum tentu di sediakan oleh penyedia jasa hosting lainnya.

Mengapa IdHostinger menyediakan layanan gratis?
Hosting gratis yang di sediakan pihak IdHostinger ialah dalam rangka promosi memasarkan produk mereka , dan ini sudah berlangsung sejak perusahaan jasa penyedia hosting tersebut di dirikan , berarti jikalau sampai kini sudah lebih dari 2 tahun  IdHostinger melayani hosting gratis , dan sejak dikala itu pula  IdHostinger melayani pelanggannya dengan baik dan memuaskan.

IdHostinger rekomendasi hosting gratis yang paling rupawan buat blog anda  IdHostinger Hosting Gratis Terbaik Paling Direkomendasikan

Hosting gratis belum tentu di sediakan oleh jasa sewa hosting lain
Dengan menyediakan kemudahan hosting gratis di harapkan sanggup mengatakan kesempatan kepada calon pelanggan untuk menikmati layanan serta kemudahan dari  IdHostinger , sudah niscaya pihak  IdHostinger akan menyediakan extra ruang dan sumber properti hosting yang lebih besar , sebab ialah peminat hosting gratis akan berdatangan membanjiri , hal ini yang mengakibatkan  IdHostinger berbeda dari penyedia jasa lainnya , agar calon pelanggan tidak membeli kucing dalam karung , coba dulu , , ,kalau puas silahkan melanjutkan upgrade , tentunya dengan kemudahan yang lebih lengkap.

Fitur menarik dari IdHostinger versi gratis
- 2GB Space , 100 GB Bandwidth
- Auto Installer
- Unlimited Domain
- Website builder
- PHP support
- Tool PHPadmin
- Akses FTP
- Web konsol ssh
- Streaming audio/video
- Parkir domain 2
- Subdomain 2
- Akun email 2
- Akses webmail
- Akses Pop3/imap
- Filter spam
- Forward email
- Layanan support dan bantuan

Informasi Server
- Kecepatan jaringan server 10 Mbps
- Ram 8 Gb
- Prosesor server Xeon E3-1230
- Disk Drive setup Raid-1
- Sistem operasi centos 6.2

IdHostinger rekomendasi hosting gratis yang paling rupawan buat blog anda  IdHostinger Hosting Gratis Terbaik Paling Direkomendasikan
Cpanel Idhostinger

Untuk mendapatkan layanan yang lebih istimewa , anda bisa melakukan upgrade kapan saja ke versi premium dan urusan ekonomi (garansi 30 hari uang kembali) tetapi anda bisa mencoba dulu layanan hosting gratis dari IdHostinger , berdasarkan gua sendiri layanan hosting gratisnya sangat memuaskan , cocok sekali untuk tahap berguru dalam menciptakan website/ blog sendiri , nanti jikalau sudah mahir baru anda tentukan , mau meneruskan upgrade atau tidak.
Baca juga : Memilih Hosting Yang Bagus Dan Berkualitas Untuk Website Anda

Syarat menggunakan kemudahan hosting gratis IdHostinger
- Anda hanya memerlukan alamat email untuk mendaftar
- Harus mempunyai sebuah domain
*> Jika anda tidak punya domain , silahkan browsing cara mendapatkan domain gratis
*> Anda juga bisa membeli nama domain di IdHostinger
*> Jika anda sudah mempunyai / membeli domain di tempat lain , juga bisa menggunakan hosting gratis dari IdHostinger , Caranya hanya tinggal mengganti name server domain anda menjadi name server milik IdHostinger.
Bagi anda yang berminat bisa mendaftar Hosting gratis IdHostinger

Manfaat menggunakan domain gratis IdHostinger
Bagi gua sendiri yang sudah mendaftar dan mempunyai kemudahan hosting gratis dari IdHostinger bisa di manfaatkan untuk berguru menciptakan blog dengan flatform wordpress self hosting , fasilitas auto instaler yang terdapat di  Cpanel IdHostinger sangat gampang di gunakan , jadi tidak akan menyulitkan bagi seorang pemula dalam menginstal cms wordpress yang bisa di unduh dari wordpress.org , saya juga bisa berguru menciptakan website toko online dari kemudahan hosting gratis ini.

Kalau ada yang gratis kenapa mesti harus bayar dulu , coba kemudahan hosting gratis dari IdHostinger dan silahkan anda menilai , sehabis anda mencobanya sendiri , Menurut gua servis hosting gratis IdHostinger sangat memuaskan , sebab ialah blog gua yang baru bisa di akses dengan cepat , dan selama ini juga belum menemui masalah.

Bagi anda yang berminat , silahkan mendaftar hosting gratis dari IdHostinger , sampai dikala ini kemudahan gratis tersebut masih tersedia , buruan saja sebelum masa promo dari IdHostinger di tutup.


Sumber http://www.tips-trick.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Mengolah Kata Kunci, Cara Sederhana Riset Keyword Tanpa Tools

Pada postingan kali ini saya mau bagikan lagi sebuah teknik mengolah kata kunci. Agar isi dalam artikel ini praktis dipahami jadi saya menggunakan sedikit ulasan bergambar semoga nantinya praktis dipahami. Teknik ini yaitu salah satu teknik seo yang sering digunakan oleh para internet marketing untuk mampu menggaet calon pelanggannya secara tertarget. Dan percaya saja bahwa ini kali pertama anda menemukan satu dari sekian banyaknya teknik seo yang ada yang mampu membantu anda menerima visitor yang banyak. Kabar baiknya, walaupun ini yaitu seni administrasi seo marketing tapi mampu juga diaplikasikan untuk jenis website artikel. Bahkan hal ini akan sangat bagus.. Ribuan pengunjung organik google dalam 1 bulan bukan duduk duduk masalah lagi untuk mampu didapatkan secara mudah. Oleh alasannya yaitu itu simak baik-baik, baca poin per poin semoga wawasan anda mampu ditambahkan secara menyeluruh. Berikut yang akan kita pelajari... Survey Google Auto Complete Google Sugge

Cara Supaya Tampilan Blog di Mobile/HP Sama Seperti di Desktop PC/Web

Cara Supaya Tampilan Blog di Mobile Seluler Sama Seperti Versi Web/PC - Untuk menciptakan supaya tampilan blog anda sama mirip di desktop/pc/komputer ketika dibuka via mobile smartphone cukup mudah. Hal ini berkaitan dengan template blog kita. Biasanya ketika kita baru mengganti template blog kita memang template sudah berganti namun hanya untuk versi desktop/web saja. Ketika kita mengganti template mungkin kita lupa mengatur supaya template yang baru diterapkan juga work di mobile. Biasanya jikalau kita belum mengatur mirip itu maka ketika kita membuka blog kita via mobile akan ada ukiran pena dibawah "Lihat Web Versi" ,berarti kita belum mengatur template untuk mobile. Atau tampilan blog via seluler mobile masih memakai template blogger default. Ada 2 jenis supaya  tampilan blog via mobile sama mirip desktop. Yang pertama khusus dan desktop. Berikut penjabarannya : 1. Tampilan Khusus Tampilan/template ini memang dikhususkan jikalau dibuka melalui mobile seluler. Namu

Cara Mengganti Foto Profil (Avatar) Mobile Legends Dengan Foto Sendiri

Cara mengganti foto profil atau avatas di Mobile Legends - Pada postingan sebelumnya saya mengatakan tips mengenai game Mobile Legends Bang Bang, ialah cara berganti akun Mobile Legends dengan Facebook . Nah pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tips mengenai game Mobile Legends, tipsnya ialah cara mengganti avatas atau foto profil di Mobile Legends. Tutorial ini saya buat khusus bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara mengganti avatar di Mobile Legends yang sering dilakukan oleh player lain. Pada dasarnya dikala kita gres membuat sebuah akun Mobile Legends, foto prrofil atau avatar yang digunakan ialah default dari Mobile Legends yang bergambar berbagai huruf pendekar Mobile Legends. Avatar tersebut bersifat random, tetapi mampu juga kita pilih dan atur sendiri. Tapi, jika kita menautkan akun Mobile Legends tersebut dengan Akun Facebook , maka otomatis avatar Mobile Legends juga akan berganti dengan Foto Profil Facebook. Lalu bagaimana cara mengganti avatar Mobil