Langsung ke konten utama

6 Tips Memilih Hosting Yang Bagus Dan Berkualitas Untuk Website Anda

Memilih hosting yang anggun , murah dan berkualitas untuk website/blog. Harus di perhatikan dikala akan menyewa sebuah hosting kepada jasa penyedia webhosting , mirip kita membeli sebuah produk yang nantinya kita gunakan untuk keperluan vital kita. Saat ini aneka macam jasa penyedia hosting yang menunjukkan bermacam-macam fasilitas hosting dengan harga yang murah , serta fasilitas yang (katanya) lengkap serta paling cepat dalam hal akses. Benar , semua menunjukkan yang terbaik sehingga kita sebagai konsumen semakin di buat galau untuk memilih web hosting mana yang akan di gunakan. Tetapi kita juga harus berhati hati atas penawaran hosting yang murah , jangan sampai label harga yang murah tersebut menjadikan predikat "murahan" , lantaran kualitas yang tidak sesuai dengan harapan.

Mencari isu dan referensi
Jangan tergiur dengan haraga penawaran "murah" , serta promo yang banyak di "gemborkan" unlimited , sebaiknya kita cari tau informasinya terlebih dahulu , melihat dan mengusut apakah ada yang mereferensikan web hosting tersebut. atau sudahkah ada pelanggan yang memakai jasa sewa hosting tersebut dan merekomendasikan kepada publik.
 Harus di perhatikan dikala akan menyewa sebuah hosting kepada jasa penyedia webhosting  6 Tips Memilih Hosting Yang Bagus Dan Berkualitas Untuk Website Anda

Sekali lagi , jangan terburu buru dalam memilih pilihan hosting untuk blog anda , mari kita lihat tips berikut , semoga bisa membantu untuk memilih web hosting yang menjadi idaman anda.
1. Memilih paket sesuai dengan kebutuhan dan harga.
Yang harus anda perhatikan yakni , keperluan yang kita butuhkan , apakah kita akan menciptakan sebuah website/blog untuk tahap mencar ilmu , personal atau profesional. anda bisa saja memanfaatkan fasilitas hosting yang murah , dengan kapasitas yang kecil  (misanya 50 MB) jikalau hanya ingin praktek mencar ilmu menciptakan blog. Bila anda puas dengan layanan serta fasilitas yang anda gunakan , anda bisa upgrade layanan hosting tersebut.

2. Hak atas kepemilikan hosting yang di sewa
Hal ini penting jikalau layanan hosting sering mengalami hambatan , anda bisa pindah sewaktu waktu ke provider penyedia jasa lain , jadi pastikan anda mempunyai hak saluran penuh atas hosting yang di sewa

3. Fitur dan fasilitas
Lihat fitur dan fasilitas yang di tawarkan oleh penyedia jasa hosting tersebut , apakah sudah sesuai dengan fitur webhosting terbaru dikala ini , biasanya penyedia jasa hosting memberikan demo Cpanel terbaru , semoga calon konsumen bisa melihat sendiri , fitur apa yang di sediakan dan bisa di gunakan.

4. Penyimpanan Data dan Bandwidth yang Disediakan
Sudah menjadi kewajiban pihak penyedia hosting untuk menyediakan data dan bandwidth yang cukup untuk setiap paket yang di pilih , sebaiknya pilih dengan fasilitas yang bisa di upgrade , hal ini untuk mengantisipasi jikalau sewaktu waktu website atau blog kebanjiran trafik , maka system masih bisa berjalan dengan optimal.

5. Hosting dengan pelayanan costumer servis yang knowledgeable
Jika pelayanan custumer servis mempunyai kemampuan serta bisa berkomunikasi baik dengan pelanggan , akan memudahkan kita untuk mengatasi permasalahan yang tidak kita pahami , Banyak dari kita yang hanya mempuyai pengetahuan dasar ihwal menciptakan blog saja , sedangkan permasalahan tehnis masih belum tentu mengatasi , dengan pemberian teknis dan pelayanan konsumen yang anggun , akan mempermudah konsumen mengatasi setiap permasalahan dalam webhosting.

6. Keamanan serta privasi data pengguna yang terjamin.
Cloud Computing , File dan Web Hosting , ataupun tipe penyimpanan file online lain harus menerima perhatian khusus , dengan keamanan dan tingkat privasi yang tinggi kepercayaan konsumen terhadap penyedia jasa hosting akan tetap terjaga dan menciptakan pengguna terus memakai layanan dari penyedia jasa hosting tersebut , reputasi yakni segalanya.

Jika anda ingin mengetahui kualitas serta performa suatu webhosting yang sudah terbukti , anda bisa mengetahui melalui situs atau blog yang sudah terkenal , dengan memanfaatkan Whois anda bisa tau hosting apa yang di gunakan , Contoh situs atau web yang sudah terkenal bisa anda cari sendiri di internet.

Cara lain mengetahui kualitas sebuah hosting yakni dengan melihat halaman testimoni yang tersedia di situs penyedia jasa hosting tersebut , biasanya di situ menampilkan sederetan posting kepuasan pelanggan , anda bisa lihat tanggal dan tahun testimoni itu di muat , serta tanggal paling update (terbaru) testimoni pelanggan , dari situ anda bisa menilai kualitas sebuah webhosting.

Sumber http://www.tips-trick.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Mengolah Kata Kunci, Cara Sederhana Riset Keyword Tanpa Tools

Pada postingan kali ini saya mau bagikan lagi sebuah teknik mengolah kata kunci. Agar isi dalam artikel ini praktis dipahami jadi saya menggunakan sedikit ulasan bergambar semoga nantinya praktis dipahami. Teknik ini yaitu salah satu teknik seo yang sering digunakan oleh para internet marketing untuk mampu menggaet calon pelanggannya secara tertarget. Dan percaya saja bahwa ini kali pertama anda menemukan satu dari sekian banyaknya teknik seo yang ada yang mampu membantu anda menerima visitor yang banyak. Kabar baiknya, walaupun ini yaitu seni administrasi seo marketing tapi mampu juga diaplikasikan untuk jenis website artikel. Bahkan hal ini akan sangat bagus.. Ribuan pengunjung organik google dalam 1 bulan bukan duduk duduk masalah lagi untuk mampu didapatkan secara mudah. Oleh alasannya yaitu itu simak baik-baik, baca poin per poin semoga wawasan anda mampu ditambahkan secara menyeluruh. Berikut yang akan kita pelajari... Survey Google Auto Complete Google Sugge

Cara Supaya Tampilan Blog di Mobile/HP Sama Seperti di Desktop PC/Web

Cara Supaya Tampilan Blog di Mobile Seluler Sama Seperti Versi Web/PC - Untuk menciptakan supaya tampilan blog anda sama mirip di desktop/pc/komputer ketika dibuka via mobile smartphone cukup mudah. Hal ini berkaitan dengan template blog kita. Biasanya ketika kita baru mengganti template blog kita memang template sudah berganti namun hanya untuk versi desktop/web saja. Ketika kita mengganti template mungkin kita lupa mengatur supaya template yang baru diterapkan juga work di mobile. Biasanya jikalau kita belum mengatur mirip itu maka ketika kita membuka blog kita via mobile akan ada ukiran pena dibawah "Lihat Web Versi" ,berarti kita belum mengatur template untuk mobile. Atau tampilan blog via seluler mobile masih memakai template blogger default. Ada 2 jenis supaya  tampilan blog via mobile sama mirip desktop. Yang pertama khusus dan desktop. Berikut penjabarannya : 1. Tampilan Khusus Tampilan/template ini memang dikhususkan jikalau dibuka melalui mobile seluler. Namu

Cara Mengganti Foto Profil (Avatar) Mobile Legends Dengan Foto Sendiri

Cara mengganti foto profil atau avatas di Mobile Legends - Pada postingan sebelumnya saya mengatakan tips mengenai game Mobile Legends Bang Bang, ialah cara berganti akun Mobile Legends dengan Facebook . Nah pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tips mengenai game Mobile Legends, tipsnya ialah cara mengganti avatas atau foto profil di Mobile Legends. Tutorial ini saya buat khusus bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara mengganti avatar di Mobile Legends yang sering dilakukan oleh player lain. Pada dasarnya dikala kita gres membuat sebuah akun Mobile Legends, foto prrofil atau avatar yang digunakan ialah default dari Mobile Legends yang bergambar berbagai huruf pendekar Mobile Legends. Avatar tersebut bersifat random, tetapi mampu juga kita pilih dan atur sendiri. Tapi, jika kita menautkan akun Mobile Legends tersebut dengan Akun Facebook , maka otomatis avatar Mobile Legends juga akan berganti dengan Foto Profil Facebook. Lalu bagaimana cara mengganti avatar Mobil