Langsung ke konten utama

Tips Jitu Agar Video Youtube Banyak Dilihat Orang Secara Natural

Memerlukan kiat , cara dan usaha biar video yang kita upload di youtube banyak penonton. Page view atau jumlah tayang Youtube sangat penting peranannya , terutama bagi sejumlah perusahaan yang mempromosikan produknya melalui youtube , biar menerima dogma bagi banyak orang untuk memasarkan produknya. Hal ini juga berlaku bagi para Youtubers yang memanfaatkan media youtube untuk menghasilkan uang melalui Google adsense , Jika video banyak dilihat berarti kesempatan untuk menerima dolar akan semakin besar.

Cara natural yakni mendatangkan pengunjung atau pemirsa secara alami pada video youtube , yaitu counter view/jumlah tayang yang tiba dari manusia , bukan bot atupun scam. alasannya ialah cara ini melanggar kebijakan Youtube yang baru , pengunjung yang berasal dari robot tidak akan di masukkan ke dalam daftar hitungan. Jadi akan sia sia saja bila memakai cara tersebut , alasannya ialah pihak Youtube melalui systemnya kini lebih selektif dalam perhitungan jumlah tayang video.
 cara dan usaha biar video yang kita upload di youtube banyak penonton Tips Jitu Agar Video Youtube Banyak Dilihat Orang  Secara Natural
Sebaiknya anda baca dahulu artikel optimasi video Youtube yang sudah saya jelaskan sebelumnya , di situ terdapat point point penting mengenai cara memaksimalkan video youtube , biar gampang di temukan dalam pencarian dan dilihat banyak orang , Mungkin tips dan tambahan di bawah ini sanggup sedikit membantu bagi para Youtubers dan pelaku usaha yang sering memanfaatkan media yotube.

1. Membuat Niche video sesuai dengan Kategori Dengan Chanel/saluran baru
Jika anda mempunyai banyak video , sebaiknaya mengelompokkan video tersebut dalam satu chanel atau satu terusan saja. Tujuannya biar video anda tidak tercampur baur , dan sanggup menjadi satu kategori. Penonton juga akan lebih gampang mencari video lainnya yang homogen dalam 1 terusan tersebut. Tanpa anda sadari hal ini juga akan meningkatkan jumlah tayangan video yang lainnya. Jadikan Chanel atau terusan gres tersebut SEO friendly , biar video gampang di temukan dalam mesin pencarian.
Silahkan baca : Membuat chanel atau terusan gres di Youtube menjadi SEO
 2. Membuat Video original berkualitas
Membuat video yang unik serta original , sesuai dengan kategori masing masing dengan kualitas video yang jernih (HD) ,kalau memang perlu lakukan pengeditan video dengan software edit video yang anda kuasai. Dengan video yang berkualitas mengagumkan di harapkan sanggup memanjakan  mata penonton , dan sanggup bersaing dengan video lainnya. Saat ini Youtube sudah sanggup memutar video dengan resolusi 8K (7680x4320). Tetapi kita sanggup memakai Standar video yang umum saja , dengan resolusi 1080p , 720p & 480p.

3. Membuat video yang lagi Ngetrend saat ini
Jenis video yang lagi booming atau lagi menjadi trending topik biasanya banyak di cari oleh penonton , Hal ini sanggup berkaitan dengan gosip terbaru saat ini , atau apa yang sedang dan banyak di bicarakan orang. Dengan mengikuti perkembangan tersebut orang akan menemukan chanel dan video anda melalui mesin pencarian , yang mencari sumber sumber video baru.

4. Membuat judul yang menarik sesuai dengan kategori dan jangan menipu
Penonton kini sudah bakir , dan tidak mau tertipu dengan judul yang tidak sesuai dengan isi dalam video tersebut , pastikan menjaga kualitas dan reputasi chanel dengan menciptakan judul yang menarik dan sesuai dengan kategori , sekali anda menipu akan hilang kesempatan anda untuk mendapatkan pelanggan (Subscribers).

5. Memperbanyak dan menambah jumlah koleksi video.
Dengan mempunyai banyak video , seorang penonton akan lebih ingin tau untuk melihat video anda yang lain , alasannya ialah dalam satu terusan video di youtube sudah ada akomodasi yang menyusun secara otomatis video koleksi anda dengan rapi , denagn mempunyai banyak video kemungkinan besar anda akan memperoleh banyak pelanggan. Lain halnya bila anda hanya mempunyai 3-4 video saja.

6. Mempromosikan video anda.
Setelah simpulan upload video , jangan lupa untuk mempromosikan video anda.. cara ini sanggup melalui media sosial ataupun web/blog bila kebetulan anda mempunyai. Jika anda mempunyai banyak pelanggan/Subscribers akan sangat membantu , alasannya ialah begitu anda simpulan mengupload video , akan ada pemberitahuan melalui email , dan ini sangat membantu anda untuk mendapatkan jumlah penonton yang lebih banyak.

Tentang memperbanyak pelanggan atau Subscribers
Jika anda mengikuti tips dan saran di atas , Insya Yang Mahakuasa pelanggan atau Subscribers akan tiba dengan sendirinya , saat ini banyak sekali tutorial dan cara mendatangkan atau mendapatkan pelanggan youtube tetapi tidak pernah terlihat ada hasilnya. Secara kebijaksanaan saja , bila video dan terusan anda mengagumkan dan menarik maka pelanggan/Subscribers akan rela mengarahkan mousenya ke tombol Subscribe di terusan anda.
 

Khusus bagi Youtubers yang memanfaatkan video untuk mencari dan mendapatkan uang , bila anda kehabisan pandangan gres , gundah , dan gundah serta tidak tahu akan menciptakan video apa , anda sanggup baca artikel ini
10 Jenis Video Yang Banyak Menghasilkan Uang Di Youtube 
Semoga sanggup mengatakan pencerahan serta gagasan cemerlang untuk menciptakan video yang laku , terkenal dan banyak di lihat orang. Jangan lupa Subscribe Chanel saya juga ya.

Sumber http://www.tips-trick.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Mengolah Kata Kunci, Cara Sederhana Riset Keyword Tanpa Tools

Pada postingan kali ini saya mau bagikan lagi sebuah teknik mengolah kata kunci. Agar isi dalam artikel ini praktis dipahami jadi saya menggunakan sedikit ulasan bergambar semoga nantinya praktis dipahami. Teknik ini yaitu salah satu teknik seo yang sering digunakan oleh para internet marketing untuk mampu menggaet calon pelanggannya secara tertarget. Dan percaya saja bahwa ini kali pertama anda menemukan satu dari sekian banyaknya teknik seo yang ada yang mampu membantu anda menerima visitor yang banyak. Kabar baiknya, walaupun ini yaitu seni administrasi seo marketing tapi mampu juga diaplikasikan untuk jenis website artikel. Bahkan hal ini akan sangat bagus.. Ribuan pengunjung organik google dalam 1 bulan bukan duduk duduk masalah lagi untuk mampu didapatkan secara mudah. Oleh alasannya yaitu itu simak baik-baik, baca poin per poin semoga wawasan anda mampu ditambahkan secara menyeluruh. Berikut yang akan kita pelajari... Survey Google Auto Complete Google Sugge

Cara Supaya Tampilan Blog di Mobile/HP Sama Seperti di Desktop PC/Web

Cara Supaya Tampilan Blog di Mobile Seluler Sama Seperti Versi Web/PC - Untuk menciptakan supaya tampilan blog anda sama mirip di desktop/pc/komputer ketika dibuka via mobile smartphone cukup mudah. Hal ini berkaitan dengan template blog kita. Biasanya ketika kita baru mengganti template blog kita memang template sudah berganti namun hanya untuk versi desktop/web saja. Ketika kita mengganti template mungkin kita lupa mengatur supaya template yang baru diterapkan juga work di mobile. Biasanya jikalau kita belum mengatur mirip itu maka ketika kita membuka blog kita via mobile akan ada ukiran pena dibawah "Lihat Web Versi" ,berarti kita belum mengatur template untuk mobile. Atau tampilan blog via seluler mobile masih memakai template blogger default. Ada 2 jenis supaya  tampilan blog via mobile sama mirip desktop. Yang pertama khusus dan desktop. Berikut penjabarannya : 1. Tampilan Khusus Tampilan/template ini memang dikhususkan jikalau dibuka melalui mobile seluler. Namu

Cara Mengganti Foto Profil (Avatar) Mobile Legends Dengan Foto Sendiri

Cara mengganti foto profil atau avatas di Mobile Legends - Pada postingan sebelumnya saya mengatakan tips mengenai game Mobile Legends Bang Bang, ialah cara berganti akun Mobile Legends dengan Facebook . Nah pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tips mengenai game Mobile Legends, tipsnya ialah cara mengganti avatas atau foto profil di Mobile Legends. Tutorial ini saya buat khusus bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara mengganti avatar di Mobile Legends yang sering dilakukan oleh player lain. Pada dasarnya dikala kita gres membuat sebuah akun Mobile Legends, foto prrofil atau avatar yang digunakan ialah default dari Mobile Legends yang bergambar berbagai huruf pendekar Mobile Legends. Avatar tersebut bersifat random, tetapi mampu juga kita pilih dan atur sendiri. Tapi, jika kita menautkan akun Mobile Legends tersebut dengan Akun Facebook , maka otomatis avatar Mobile Legends juga akan berganti dengan Foto Profil Facebook. Lalu bagaimana cara mengganti avatar Mobil