Langsung ke konten utama

Tidak Perlu Submit Blog Ke Search Engine

Tidak perlu subMit blog ke search engine. Kami admin ciri seo blog sempat membaca satu websites luar di url http://semark.co.uk http://www.seomark.co.uk/submit-website-to-search-engines/&usg=ALkJrhha_YuWuN7YuFNKCQ7zRHjztfJ7Kg dan sangat kaget kenapa ??? isi websites ini menerangan dan sangat detil perihal seo untuk blog jadi ibarat ini ringkasannya :

Tidak perlu submit blog ke search engine. Bila kita mempuyai satu website / blog baru tidak perlu mengirimkan situs atau submit url utama blog anda, lantaran yaitu mesin pencari search engine telah berkembang dan lebih maju dari tahun-ketahun sudah niscaya waktu seminggu niscaya websites anda akan terindex walau tidak di sumbit dan mesin pencari sebagai media internet global ibarat search engine Google dan Yahoo.

Tidak perlu subMit blog ke search engine Tidak Perlu Submit Blog Ke Search Engine

Baca juga : Cara Daftar Adsense Di Blog | Cara Daftar Adsense Cepat Di Approve.

Alasan kita tidak perlu submit blog ke search engine ulasannya sebagai berikut ini :

Perlukah submit blog ke search engine


Tapi masih ada website SEO yang memberikan jasanya untuk mensubmit situs ke Google dan Bing dan search engine lainnya dengan imbalan berupa imbalan bayaran. Karena demi kepentingan websites SEO mereka untuk mengabadikan mitos bahwa websites baru atau usang harus di submit apabila mau jadi SEO

Agar Search engine ibarat Google dan Bing mengindek blog kita tidak dikenakan biaya untuk memasukan daftar url situs website dalam hasil pencariannya. Setiap websites akan disertakan dalam pencarian mereka asal tidak bertentangan aliran dan hukum privasi mereka ( search engine), yang cukup ringan dan hanya mengambil pengecualian untuk situs yang terlibat dalam praktek-praktek manipulatif dan tidak etis.

Apabila situs Web Anda telah hidup di internet dalam waktu satu minggu sudah bisa di lihat dengan cara mengetikkan nama domain langsung ke address kafe browser web, lantaran yaitu sehabis beberapa hari-hari memposting artikel, foto, video dan lainnya secara rutin maka mesin pencari secara otomatis menghimpun data masuk.

Masih ada beberapa kebingungan seorang bloger dari hosting gratis blogger blogspot dan wordpress atau hosting berbayar yaitu seputar perkara website tidak muncul untuk kata kunci di halaman pertama, lantaran yaitu mungkin kepadatan kata kunci yang sama untuk pengajuan munculnya url di search engine, Kata kunci situs anda karenanya mendapatkan peringkat di search engine tergantung pada algoritma mesin pencari dan evaluasi mereka perihal relevansi dan otoritas situs anda. Jika ingin website Anda muncul ketika orang mencari kata kunci tertentu maka yang perlu anda lakukan dengan menciptakan artikel SEO friendly, dan tidak copy paste ya

Apabila sehabis seminggu situs baru Anda di buat masih belum di index di search engine ada beberapa tindakan dan langkah yang sanggup membantu sangat sederhana dan gratis ibarat di bawah ini:

1.Alat Webmaster

Baik Google dan Bing menyarankan biar blog websites anda mendaftarkan set up apabila ada perkara lantaran yaitu webmaster dari google dan bing memiliki sangat membantu website blog anda bisa cepat terindek oleh mesin telusurnya, ibarat di webaster google kita harus mendaftarkan blog website secara manual, mengirim sites map, menghapus link permanen, dan penempatan robot text secara akurat. Webmaster bing juga mempunya komponen yang komplek untuk kita edit dengan baik, jadi apabila ada ingin secepat mungkin tanpa harus bersusah payah mendaftarkan blog website anda cukup dengan santunan Websites SEO ibarat di atas dengan mengeluarkan biaya.

2.Backlink

Backlink yaitu yang berada di blog lain berguna memperbaharui dan di baca oleh mesin telusur dan merujuk ke wrbsites / blog anda. Para bloger yang sudah mapan pastinya sudah banyak backlink yang mengaitkan alamat utama url atau url halaman, sehingga akan menambah bantuan pengunjung ke blog anda. Ada juga blog yang memiliki backlink tunggal miliknya tapi dari soal SEO sudah tidak di ragukan lagi kadang website ini di peringkat alexa di bawah 100.000.
Sebagai pesan cari backlink dari blog berkualitas dan sudah teruji dan usahakan alexanya mengagumkan jikalau website / blog yang akan jadi backlink itu menyetujuinya, walau jumlah di bawah 10 backlink bisa di banding dengan ribuan backlink tidak berkualitas.

Kami ucapkan terima kasih dan meluangkan waktu dan singgah di Blog ini Ciri Seo blog. Semoga ringkasan artikel ini perihal tidak perlu submit blog ke search engine bisa bermanfaat untuk anda, dan sebelum ada menutup halaman ini coba cari lagi artikel lainnya di kotak search.


Silahkan anda membuatkan pengalaman perihal artikel di atas dengan mengisi komentar sesuai isi artikel, tanpa menyertakan link hidup (promosi) dan link error 404 atau mati.

Sumber http://www.tips-trick.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Mengolah Kata Kunci, Cara Sederhana Riset Keyword Tanpa Tools

Pada postingan kali ini saya mau bagikan lagi sebuah teknik mengolah kata kunci. Agar isi dalam artikel ini praktis dipahami jadi saya menggunakan sedikit ulasan bergambar semoga nantinya praktis dipahami. Teknik ini yaitu salah satu teknik seo yang sering digunakan oleh para internet marketing untuk mampu menggaet calon pelanggannya secara tertarget. Dan percaya saja bahwa ini kali pertama anda menemukan satu dari sekian banyaknya teknik seo yang ada yang mampu membantu anda menerima visitor yang banyak. Kabar baiknya, walaupun ini yaitu seni administrasi seo marketing tapi mampu juga diaplikasikan untuk jenis website artikel. Bahkan hal ini akan sangat bagus.. Ribuan pengunjung organik google dalam 1 bulan bukan duduk duduk masalah lagi untuk mampu didapatkan secara mudah. Oleh alasannya yaitu itu simak baik-baik, baca poin per poin semoga wawasan anda mampu ditambahkan secara menyeluruh. Berikut yang akan kita pelajari... Survey Google Auto Complete Google Sugge

Cara Supaya Tampilan Blog di Mobile/HP Sama Seperti di Desktop PC/Web

Cara Supaya Tampilan Blog di Mobile Seluler Sama Seperti Versi Web/PC - Untuk menciptakan supaya tampilan blog anda sama mirip di desktop/pc/komputer ketika dibuka via mobile smartphone cukup mudah. Hal ini berkaitan dengan template blog kita. Biasanya ketika kita baru mengganti template blog kita memang template sudah berganti namun hanya untuk versi desktop/web saja. Ketika kita mengganti template mungkin kita lupa mengatur supaya template yang baru diterapkan juga work di mobile. Biasanya jikalau kita belum mengatur mirip itu maka ketika kita membuka blog kita via mobile akan ada ukiran pena dibawah "Lihat Web Versi" ,berarti kita belum mengatur template untuk mobile. Atau tampilan blog via seluler mobile masih memakai template blogger default. Ada 2 jenis supaya  tampilan blog via mobile sama mirip desktop. Yang pertama khusus dan desktop. Berikut penjabarannya : 1. Tampilan Khusus Tampilan/template ini memang dikhususkan jikalau dibuka melalui mobile seluler. Namu

Cara Mengganti Foto Profil (Avatar) Mobile Legends Dengan Foto Sendiri

Cara mengganti foto profil atau avatas di Mobile Legends - Pada postingan sebelumnya saya mengatakan tips mengenai game Mobile Legends Bang Bang, ialah cara berganti akun Mobile Legends dengan Facebook . Nah pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tips mengenai game Mobile Legends, tipsnya ialah cara mengganti avatas atau foto profil di Mobile Legends. Tutorial ini saya buat khusus bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara mengganti avatar di Mobile Legends yang sering dilakukan oleh player lain. Pada dasarnya dikala kita gres membuat sebuah akun Mobile Legends, foto prrofil atau avatar yang digunakan ialah default dari Mobile Legends yang bergambar berbagai huruf pendekar Mobile Legends. Avatar tersebut bersifat random, tetapi mampu juga kita pilih dan atur sendiri. Tapi, jika kita menautkan akun Mobile Legends tersebut dengan Akun Facebook , maka otomatis avatar Mobile Legends juga akan berganti dengan Foto Profil Facebook. Lalu bagaimana cara mengganti avatar Mobil