Langsung ke konten utama

Tehnik Mengolah dan Menempatkan Kata Kunci Pada Artikel

Menaruh dan meletakkan kata kunci (keyword) di artikel atau di postingan sangat berpengaruh terhadap hasil pencarian di search engine , selain judul artikel itu sendiri , ada hal hal yang paling penting untuk di perhatikan , yaitu tatanan bahasa serta frase kata yang menunjang. Selama ini mungkin hal ini banyak di abaikan oleh para penulis blog , yaitu tehnik mengolah kata dari kata kunci utama. Kita tahu bahwa google sudah mendukung bahasa indonesia sepenuhnya , dan banyak kata atau kalimat dalam bahasa kita memiliki arti yang sama. Persamaan kata itu sanggup di sebut dengan istilah sinonim.

Tehnik memaksimalkan kata kunci yang akan saya bahas ini mungkin berbeda dengan tehnik SEO pada umumnya , bahkan mungkin tidak ada hubungannya dengan kasus SEO. sebab kita memanfaatkan persamaan kata yang sering di tuliskan atau di ketikkan orang sewaktu mencari sebuah artikel di kotak pencarian , jikalau masih belum paham akan saya berikan contoh mirip di bawah ini.
Menempatkan = menaruh , meletakkan , tetapkan , menerapkan
Menghasilkan = mendapatkan , memperoleh , mencari

Hal ini berhubungan dengan kata kunci yang sering di ketikkan orang , Dalam praktek mengatakan judul untuk artikel , kita niscaya akan resah menentukan mana yang akan kita gunakan
- Menempatkan kata kunci pada judul artikel
- Menaruh kata kunci pada judul artikel
- Meletakkan kata kunci pada judul artikel
- Menetapkan kata kunci pada judul artikel
- Menerapkan kata kunci pada judul artikel

Untuk contoh judul artikel yang ke dua adalah
- Menghasilkan uang melalui internet
- Mendapatkan uang melalui internet
- Memperoleh uang melalui internet
- Mencari uang melalui internet

Baiklah , kini sudah sedikit jelas jikalau melihat contoh di atas. Mesin pencari google akan mengatakan hasil yang lain jikalau kita mengetikkan kata yang berbeda , padahal kita tau bahwa semua kata tersebut memiliki arti yang sama. Namun jikalau artikel anda memiliki semua kata tersebut , maka artikel anda berada tidak jauh dari hasil pencarian.


 di artikel atau di postingan sangat berpengaruh terhadap hasil pencarian di sea Tehnik Mengolah dan Menempatkan Kata Kunci Pada Artikel

Tehnik ini sangat mengagumkan di terapkan untuk blog baru , alasannya yakni kata kunci utama (short keyword) banyak di kuasai oleh blog yang sudah berumur dan populer. Tingkat relevansi artikel juga sangat mensugesti , Sebab mesin pencari akan mencocokkan kata kunci yang sesuai saat seseorang mengetikkan sesuatu di kotak pencarian (search engine)
Persamaan kata tersebut masih menunjang dalam kata kunci utama , memang tidak semua artikel  menggunakan persamaan kata ini , ada istilahnya kata baku , yang berarti kata tersebut menjadi kata yang tidak di sinonimkan , walaupun memiliki arti sama. mirip kata uang , yakni kata baku nya , meskipun sering di istilahkan dengan kata duit , fulus , kocek dan lain sebagainya.

Hal ini lebih berpeluang untuk di temukan di mesin pencari dari pada mengulang ulang kata kunci pada setiap paragraf kalimat , menegaskan dan menciptakan jelas kalimat tersebut dengan pengulangan yang melebihi batas justru akan di anggap SPAM oleh google , dan jikalau sudah begitu artikel anda akan perlahan lahan turun dari SERP (search engine result page). Karena intinya google tidak menyukai spammer.

Menentukan kata kunci penunjang pada artikel
Betul sekali , frase kata tersebut yakni kata kunci penunjang untuk kata kunci utama , dan kita sanggup mengaturnya pada cuilan artikel pada postingan blog , supaya terbaca pada mesin pencari.

Kita sanggup tetapkan dan menentukan kata mana yang paling tepat buat judul postingan.
1. Untuk hasil pencarian yang lebih maksimal , lagi lagi kita harus berurusan dengan riset kata kunci , tujuannya yakni mencari persaingan yang lebih sedikit , dengan jumlah pencarian yang tinggi.
Buka Google Keyword Planner ,pilih kata kunci mana yang jumlah persainganya sedikit.

2. Alternatif lain gunakan Google Search Auto Suggestion , fasilitas dari google ini memunculkan saran secara otomatis di belakang kata kunci yang di ketikkan di kotak pencarian serch engine google , anda sanggup menentukan salah satunya. Kata kunci ini di kumpulkan dan di akumulasi oleh google sebagai hasil yang paling banyak (populer) di ketikkan oleh orang di hasil pencarian google.

Penempatan kata kunci penunjang pada artikel.
Perhatikan contoh gambar di bawah ini
Saya menciptakan artikel dengan judul mirip di atas , dengan prioritas kata kunci manfaat fetch as google , saat orang lain mengetikkan Fungsi fetc as google , artikel ini masih menempati urutan yang tak jauh dari judul atau kata kunci utama. nah ini yang di sebut kata penunjang kata kunci utama. Contoh lain sanggup anda lihat pada awal kalimat postingan ini.

Penempatan yang paling mengagumkan yakni pada 100 kata/ kalimat pada paragraf pertama , jadi sewaktu anda menuliskan pembuka untuk posting itu lho. untuk selanjutnya sanggup di perkuat pada paragraf ke dua , ketiga dan seterusnya. untuk pengulangan kata kunci sebaiknya paling banyak yakni 3 kali , jikalau artikel anda tidak ingin di anggap SPAM.

Penempatan kata kunci penunjang sanggup juga di terapkan untuk internal link dan sebagai anchor teks dalam sebuah kalimat , selain mengagumkan untuk Seo on page , tehnik ini sanggup menguatkan SERP pada hasil pencarian. Kata kunci penunjang juga perlu di tempatkan pada akhiran posting , untuk menambah kekuatan dalam hasil pencarian.

Baiklah , ini hanya sebagai pengalaman saja dan memang tidak sanggup di pungkiri bahwa pengunjung bebas mengetikkan apa saja yang mereka kehendaki , walaupun kata atau kalimat itu berbeda namun memiliki arti yang sama. demikian sekiranya Tehnik Mengolah dan Menempatkan Kata Kunci Pada Artikel , agar bermanfaat.


Sumber http://www.tips-trick.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Mengolah Kata Kunci, Cara Sederhana Riset Keyword Tanpa Tools

Pada postingan kali ini saya mau bagikan lagi sebuah teknik mengolah kata kunci. Agar isi dalam artikel ini praktis dipahami jadi saya menggunakan sedikit ulasan bergambar semoga nantinya praktis dipahami. Teknik ini yaitu salah satu teknik seo yang sering digunakan oleh para internet marketing untuk mampu menggaet calon pelanggannya secara tertarget. Dan percaya saja bahwa ini kali pertama anda menemukan satu dari sekian banyaknya teknik seo yang ada yang mampu membantu anda menerima visitor yang banyak. Kabar baiknya, walaupun ini yaitu seni administrasi seo marketing tapi mampu juga diaplikasikan untuk jenis website artikel. Bahkan hal ini akan sangat bagus.. Ribuan pengunjung organik google dalam 1 bulan bukan duduk duduk masalah lagi untuk mampu didapatkan secara mudah. Oleh alasannya yaitu itu simak baik-baik, baca poin per poin semoga wawasan anda mampu ditambahkan secara menyeluruh. Berikut yang akan kita pelajari... Survey Google Auto Complete Google Sugge

Cara Supaya Tampilan Blog di Mobile/HP Sama Seperti di Desktop PC/Web

Cara Supaya Tampilan Blog di Mobile Seluler Sama Seperti Versi Web/PC - Untuk menciptakan supaya tampilan blog anda sama mirip di desktop/pc/komputer ketika dibuka via mobile smartphone cukup mudah. Hal ini berkaitan dengan template blog kita. Biasanya ketika kita baru mengganti template blog kita memang template sudah berganti namun hanya untuk versi desktop/web saja. Ketika kita mengganti template mungkin kita lupa mengatur supaya template yang baru diterapkan juga work di mobile. Biasanya jikalau kita belum mengatur mirip itu maka ketika kita membuka blog kita via mobile akan ada ukiran pena dibawah "Lihat Web Versi" ,berarti kita belum mengatur template untuk mobile. Atau tampilan blog via seluler mobile masih memakai template blogger default. Ada 2 jenis supaya  tampilan blog via mobile sama mirip desktop. Yang pertama khusus dan desktop. Berikut penjabarannya : 1. Tampilan Khusus Tampilan/template ini memang dikhususkan jikalau dibuka melalui mobile seluler. Namu

Cara Mengganti Foto Profil (Avatar) Mobile Legends Dengan Foto Sendiri

Cara mengganti foto profil atau avatas di Mobile Legends - Pada postingan sebelumnya saya mengatakan tips mengenai game Mobile Legends Bang Bang, ialah cara berganti akun Mobile Legends dengan Facebook . Nah pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tips mengenai game Mobile Legends, tipsnya ialah cara mengganti avatas atau foto profil di Mobile Legends. Tutorial ini saya buat khusus bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara mengganti avatar di Mobile Legends yang sering dilakukan oleh player lain. Pada dasarnya dikala kita gres membuat sebuah akun Mobile Legends, foto prrofil atau avatar yang digunakan ialah default dari Mobile Legends yang bergambar berbagai huruf pendekar Mobile Legends. Avatar tersebut bersifat random, tetapi mampu juga kita pilih dan atur sendiri. Tapi, jika kita menautkan akun Mobile Legends tersebut dengan Akun Facebook , maka otomatis avatar Mobile Legends juga akan berganti dengan Foto Profil Facebook. Lalu bagaimana cara mengganti avatar Mobil