Langsung ke konten utama

Rahasia Artikel Seo, 3 Teknik Utama Membuat Artikel Yang Mendatangkan Banyak Pengunjung

 Teknik Utama Membuat Artikel Yang Mendatangkan Banyak Pengunjung Rahasia Artikel Seo Rahasia Artikel Seo, 3 Teknik Utama Membuat Artikel Yang Mendatangkan Banyak Pengunjung
Pada dasarnya artikel berkualitas seo yakni artikel blog yang sering dikunjungi. Artikel itupun sering dikunjungi karena mampu memperlihatkan rujukan isi blog yang menarik sehingga bagi seorang pengunjung benar-benar menerima panduan yang menjadi jalan keluar bagi permasalahan si pengunjung tadi. Dan tidak di pungkiri, saat pengunjung mampu merasa puas dengan solusi yang mereka sudah temukan maka postingan itupun kemudian akan dicap sebagai " Artikel blog menarik " Mengapa ? alasannya ialah yakni karena 1 artikel saja mampu menjawab ribuan  permasalahan bagi banyak orang.

Contoh artikel blog mirip ini praktis untuk anda temukan. Bagi blogger yang benar-benar paham mengenai seo pasti akan tahu rujukan artikel yang baik dan benar mirip itu mampu didapatkan dimana. Tapi permasalahannya... langkah-langkah menulis artikel di blog mirip itu jarang anda temukan.

Mungkin cara menulis artikel dan contohnya sudah anda temukan. Didalam blog ini pun beberapa kali pernah saya posting dan semua masih berhubungan erat dengan nilai seo.

Bahkan saya pernah menulis Contoh Artikel Yang Seo Friendly Dan Teknik Seo Onpage dan cara menulis artikel berkualitas..

Pada postingan saya terdahulu anda mampu menerima cara membuat artikel dan contohnya dan sedikit lagi akan menjadi kumpulan rujukan membuat artikel.

Tapi masih ada satu lagi yang tak kalah penting.. Yaitu sebuah rahasia. Rahasia Artikel Seo. Dan akan saya bagikan lagi dalam postingan ini.

Tapi ingat, Dalam dunia internet maka tutorial artikel seo friendly yakni sesuatu yang beda dengan cara membuat artikel untuk peran kuliah.

Dalam dunia blogging, Nilai sebuah artikel dihitung menurut trik yang di sematkan dan bukan bagaimana struktur berbahasa mirip anak kuliahan. Makanya jangan heran kalau nilai unik untuk setiap artikel yang anda buat tidak berbobot.

Rahasia Artikel Seo


Jika dulu saya sudah pernah mengembangkan Rahasia Artikel Blog Agar Mendapatkan Banyak Kunjungan maka kali ini anda akan temukan lagi sebuah wawasan yang jarang anda temukan diluar sana. Wawasan kali ini justru mampu menjadi pemicu kesuksesannya blog anda bahkan, untuk seorang publisher adsense wawasan kali ini mampu menjadi senjata terbsesar untuk mampu mendulang dollar yang semakin hari semakin bertambah banyak.

Ingat.. Ini hanyalah sebuah trik membuat artikel yang kemudian di rahasiakan sebagian orang alasannya ialah yakni dalam duna seo semakin banyak pelakon maka akan semakin banyak saingan apalagi jikalau itu sudah berbicara mengenai google adsense.

Tambahkan wawasan anda dengan membaca poin penting dibawah....

1) Pada Judul Artikel

Salah satu belakang layar seo yang belum anda ketahui sampai saat ini yakni apa yang ada pada sebuah judul artikel.

Pada judul artikel anda mampu menyematkan puluhan kata kunci yang tertarget.

Itulah mengapa beberapa pakar seo selalu menyarankan untuk menggunakan Longtail keyword karena judul artikel yakni pintu masuk bagi seseorang.

Karena longtail pun kita mampu memanfaatkan untuk menggunakan low keyword sampai high keyword.

Yang artinya, jikalau high keywordnya gagal untuk bersaing maka kita  masih punya harapan pada medium atau low keyword sehingga pengunjung pun tetap saja mampu kita dapatkan dengan mudah.

"The Power Of Longtail Keyword " Itu bahasa yang saya istilahkan untuk seni administrasi judul yang panjang.

Lantas bagaimana menerapkan cara atau tekniknya ? Beberapa waktu silam saya pernah menyebarkan panduannya.

Dalam artikel itu anda dipandu sebaik mungkin sesuai dengan cara saya mentuturkan sebuah tutorial. Silahkan anda baca Satu Judul Artikel Banyak Kata Kunci

2)  Suggest Google

Tak henti hentinya saya selalu mengingatkan bahwa suggest google yakni pilihan paling penting untuk anda saat mau membuat sebuah artikel.

Karena suggest google lah maka artikel anda tidak berjalan secara monoton dalam hal seo.

Bayangkan saja jikalau 1 artikel memiliki ratusan kata kunci yang menjadi peluang biar artikel anda semakin praktis ditemukan oleh perayap google.

Dengan begitu pula artiel anda akan semakin praktis menerima banyak pengunjung.

Mau tahu bagaimana memaksimalkan suggest google biar setiap artikel anda mampu memiliki puluhan bahkan ratusan kata kunci ?

Baca panduannya pada Artikel Berkualitas Seo

3) Unik Dan Originalitas

Dan terakhir yakni hal yang paling penting namun selalu disepelehkan yakni " Originalitas"

Originalitas yang saya maksud yakni murni dari awal sampai penghabisan artikel anda murni hasil ketikan sesuai dengan huruf anda berbahasa.

Bukan originalitas karena bebas plagiarism mirip melakukan cek di small seo tools atau tool online sejenis.

Sadarkah anda bahwa yang menilai keunikan artikel anda yakni algoritma google ? Bukan algoritma tools online..

Bukan berarti karena anda sudah menulis ulang kemudian berhasil emndapatkan nilai 100% lantas artikel anda kemudian akan dianggap unik.

Tapi unik dan originalitas disini yang dimaksud yakni murni sebuah ukiran pena yang datangnya dari hasil berpikir anda kemudian mengetik. Bukan melihat tab sebelah kemudian mengetikkan kata perkata sampai menjadi kalimat.

Jadi ingat bahwa nilai unik dan originalitas yakni penentu sebuah artikel untuk mampu dikatakan berkualitas seo.

Itu rahasianya, Namun selalu anda sepelehkan !

Jadi jangan heran jikalau sampai saat ini pengunjung anda masih itu-itu saja, tidak berkembang secara signifikan, bahkan makin hari makin merosot, alasannya ialah yakni google tahu bahwa artikel yang anda tuliskan sudah pernah di muat di blog lain..

Jadi untuk apa ditempatkan di halaman depan lagi sedangkan itu sudah ada sebelum artikel anda publikasikan.

Jadi, teknik untuk menerima banyak pengunjung yakni utamakan originalitas kemudian optimasi dengan membuat nilai relevan judul artikel pada Strategi Menggunakan Longtail Keyword Pada Judul Artikel kemudian perbanyak kata kunci penelusuran terkait google. Hanya itu Rahasia Artikel Seo
Sumber http://www.tips-trick.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Mengolah Kata Kunci, Cara Sederhana Riset Keyword Tanpa Tools

Pada postingan kali ini saya mau bagikan lagi sebuah teknik mengolah kata kunci. Agar isi dalam artikel ini praktis dipahami jadi saya menggunakan sedikit ulasan bergambar semoga nantinya praktis dipahami. Teknik ini yaitu salah satu teknik seo yang sering digunakan oleh para internet marketing untuk mampu menggaet calon pelanggannya secara tertarget. Dan percaya saja bahwa ini kali pertama anda menemukan satu dari sekian banyaknya teknik seo yang ada yang mampu membantu anda menerima visitor yang banyak. Kabar baiknya, walaupun ini yaitu seni administrasi seo marketing tapi mampu juga diaplikasikan untuk jenis website artikel. Bahkan hal ini akan sangat bagus.. Ribuan pengunjung organik google dalam 1 bulan bukan duduk duduk masalah lagi untuk mampu didapatkan secara mudah. Oleh alasannya yaitu itu simak baik-baik, baca poin per poin semoga wawasan anda mampu ditambahkan secara menyeluruh. Berikut yang akan kita pelajari... Survey Google Auto Complete Google Sugge

Cara Supaya Tampilan Blog di Mobile/HP Sama Seperti di Desktop PC/Web

Cara Supaya Tampilan Blog di Mobile Seluler Sama Seperti Versi Web/PC - Untuk menciptakan supaya tampilan blog anda sama mirip di desktop/pc/komputer ketika dibuka via mobile smartphone cukup mudah. Hal ini berkaitan dengan template blog kita. Biasanya ketika kita baru mengganti template blog kita memang template sudah berganti namun hanya untuk versi desktop/web saja. Ketika kita mengganti template mungkin kita lupa mengatur supaya template yang baru diterapkan juga work di mobile. Biasanya jikalau kita belum mengatur mirip itu maka ketika kita membuka blog kita via mobile akan ada ukiran pena dibawah "Lihat Web Versi" ,berarti kita belum mengatur template untuk mobile. Atau tampilan blog via seluler mobile masih memakai template blogger default. Ada 2 jenis supaya  tampilan blog via mobile sama mirip desktop. Yang pertama khusus dan desktop. Berikut penjabarannya : 1. Tampilan Khusus Tampilan/template ini memang dikhususkan jikalau dibuka melalui mobile seluler. Namu

Cara Mengganti Foto Profil (Avatar) Mobile Legends Dengan Foto Sendiri

Cara mengganti foto profil atau avatas di Mobile Legends - Pada postingan sebelumnya saya mengatakan tips mengenai game Mobile Legends Bang Bang, ialah cara berganti akun Mobile Legends dengan Facebook . Nah pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tips mengenai game Mobile Legends, tipsnya ialah cara mengganti avatas atau foto profil di Mobile Legends. Tutorial ini saya buat khusus bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara mengganti avatar di Mobile Legends yang sering dilakukan oleh player lain. Pada dasarnya dikala kita gres membuat sebuah akun Mobile Legends, foto prrofil atau avatar yang digunakan ialah default dari Mobile Legends yang bergambar berbagai huruf pendekar Mobile Legends. Avatar tersebut bersifat random, tetapi mampu juga kita pilih dan atur sendiri. Tapi, jika kita menautkan akun Mobile Legends tersebut dengan Akun Facebook , maka otomatis avatar Mobile Legends juga akan berganti dengan Foto Profil Facebook. Lalu bagaimana cara mengganti avatar Mobil