Langsung ke konten utama

PIN Google Adsense Tidak DaTang? Bisa Verifikasi Dengan KTP

Verifikasi PIN google adsense memakai KTP. Mengapa PIN google adsense tidak datang? Kenapa tidak sampai ke alamat rumah? Ada beberapa alasan dan penyebab sehingga PIN adsense yang kita tunggu tunggu tidak sampai tujuan , di antaranya alamat yang di cantumkan atau waktu pembuatan akun google adsense memakai alamat fiktif atau alamat yang kurang lengkap , sehingga dalam pengiriman PIN tersebut mengalami hambatan dan tidak sampai ke alamat yang di tuju. Apa sebetulnya PIN google adsense itu? fungsinya untuk apa? Mari kita simak klarifikasi singkatnya.

Pengertian PIN google adsense
PIN (Personal Identification Number) yakni 6 digit nomor yang di kirimkan oleh pihak google ke alamat kita melalui kantor pos , jadi PIN tersebut berupa amplop surat khusus yang di dalamnya terdapat nomor diam-diam untuk memverifikasi alamat kita yang sebenarnya. Google mewajibkan untuk memverifikasi alamat sebelum mengirimkan pembayaran adsense kepada Anda , dengan tujuan memastikan bahwa alamat yang di cantumkan/di tuliskan benar benar alamat orisinil (bukan fiktif) dari pemegang akun google adsense.

Kapan kita akan mendapat PIN?
Pihak google akan mencetak dan mengirimkan PIN melalui Pos biasa sesudah saldo akun adsense mencapai ambang verifikasi atau 10 dolar untuk pertama kalinya , atau jikalau akun adsense sudah berumur 4 bulan , dan biasanya akan di terima 2- 4 minggu atau bahkan bisa lebih usang , tergantung pada lokasi atau alamat penerima.

Solusi semoga PIN adsense cepat sampai ke alamat kita.
Pihak google tidak akan lalai dan tetap memenuhi janjinya , yaitu mengirimkan PIN untuk proses verifikasi , Nah , ini kesempatan buat kita sebelum saldo mencapai ambang verifikasi , atau mencapai jumlah 10 dolar , kita bisa cek kembali , apakah alamat yang kita buat sewaktu mendaftarkan akun adsense sudah benar , periksa kembali nama jalan , nomor rumah , RT/RW , wilayah kecamatan dan kabupaten. sebaiknya di cocokan dan di samakan dengan nama yang ada di KTP.
Warning :  Harus sesuai dengan nama dan alamat yang ada di KTP , ini untuk mengantisipasi jikalau PIN benar benar tidak tiba dan tidak sampai ke alamat kita , kita bisa memverifikasi dengan KTP , klarifikasi ada di bawah.
Merevisi alamat tujuan penerima
Sebelum proses PIN google adsense di kirimkan , kita bisa merevisi atau mengedit bahkan mengganti alamat tersebut (asalkan nama serta nomor telpon belum pernah di daftarkan) Dengan memastikan kebenaran alamat kita sesuai dengan KTP atau identitas lain yang bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya , proses pengiriman PIN google adsense akan berjalan lancar , mungkin hanya dalam 1 kali pengiriman saja , kita bisa menunggu 2- 4 minggu.
Untuk mengedit atau mengganti alamat tujuan penerima
1. Login ke google adsense
2. Cari dan temukan gambar roda gigi di sebelah kanan atas pada dashboard adsense
3. Pilih hidangan pembayaran
4. Lanjutkan ke profil peserta pembayaran.
5. Klik pada tabrakan pena edit untuk mengganti alamat peserta dengan alamat yang sesuai dengan KTP/SIM , atau jikalau anda ingin menggantinya (misalkan nama orang lain) , pastikan nama tersebut sesuai dengan alamat KTP atau kartu identitas lain yang sah.

Jika pengiriman PIN pertama tidak sampai ke Alamat
Terhitung sejak tanggal pemberitahuan atau tanggal pengiriman PIN , yaitu 2-4 minggu ternyata PIN google adsense tidak sampai ke alamat , kita bisa melakukan pengecekan melalui pegawanegeri desa atau kelurahan. atau kita bisa mengunjungi pihak kantor pos yang terdekat dengan wilayah anda. Namun jikalau ternyata surat dari google tersebut tidak ada dan tidak tiba , kita masih di beri kesempatan untuk pengiriman PIN yang ke 2

Jika pengiriman PIN kedua tidak sampai ke alamat.
Mungkin merasa kesel juga kalau ternyata PIN yang kita tunggu tidak tiba , padahal alamat yang kita berikan sudah benar benar terang , dalam tahap ini kita masih bisa edit dan mengganti alamat lagi , atau tetap memakai alamat yang usang , alasannya yaitu kita sudah yakin dan terang bahwa alamat tersebut sudah benar. selanjutnya yakni melakukan "Request new PIN" , hidangan ini akan keluar di adegan bawah , jikalau estimasi (tenggang waktu) pengiriman PIN pertama sudah lewat batas waktu. Sama mirip proses pengiriman PIN pertama dan ke dua , kita harus menunggu 2 - 4 minggu lagi.

Jika pengiriman PIN ketiga tidak sampai alamat.
Mungkin kita bertanya tanya , alamat sudah tepat , terang dan meyakinkan tetapi PIN google adsense tidak sampai juga , apa ada yang salah? Sebenarnya pihak google juga sudah mengirimkan PIN tersebut , mungkin terjadi hambatan alasannya yaitu medan serta alamat yang di tuju , melewati gunung serta menyebrang lautan atau memang alamat tersebut tidak bisa di jangkau dengan transportasi. Google memakai jasa pengiriman surat tersebut melalui POS , dan ingat pelayanan Pos bisa juga mengalami kendala.

Tetapi jangan khawatir , asalkan nama dan alamat sesuai dengan KTP /SIM atau identitas lainnya kita masih bisa berharap. alasannya yaitu google adsense menyediakan fitur atau hidangan untuk memverifikasi PIN memakai identitas diri , yaitu dengan scan KTP atau SIM atau identitas lain , mirip rekening listrik , struk pembayaran atau transaksi bank atau juga bisa memakai International pasport.
Baca : Verifikasi PIN Google Adsense Bisa Menggunakan International Passport
Warning : Menu atau fitur ini hanya tersedia jikalau dalam pengiriman PIN pertama , kedua dan ketiga tidak sampai ke alamat tujuan , engan tenggang waktu antara 2- 4 minggu atau 1 bulan.
Verifikasi PIN google adsense memakai KTP PIN Google Adsense Tidak DaTang? Bisa Verifikasi Dengan KTP
Seperti gambar di atas , anda bisa menemukan fitur mirip ini jikalau pengiriman PIN selama 3 kali gagal total tidak sampai tujuan , anda hanya perlu Scan KTP atau identitas lain yang sesuai dengan alamat tujuan pembayaran pada akun google adsense. tapi sebaiknya memakai KTP saja , semoga proses verifikasi cepat di tanggapi oleh pihak google.


Verifikasi PIN google adsense memakai KTP PIN Google Adsense Tidak DaTang? Bisa Verifikasi Dengan KTP

Isikan sesuai dengan data pada akun google adsense
1. Nama sesuai dengan KTP
2. Isi dengan ID penayang google adsense
3. Pilih gambar hasil scan yang sudah di persiapkan , terkhir klik kirim.

Jika sudah tamat , silahkan tunggu dalam beberapa jam (max 1 x 24 jam) pengalaman saya sewaktu mengirimkan identitas scan pasport hanya menunggu 10 menit saja , dan sudah mendapat akhir email bahwa akun google adsense sudah di verifikasi.

Jika sudah mendapat akhir email , maka anda sudah tidak memerlukan PIN lagi , dan otomatis akun google adsense anda terverifikasi , mirip yang saya katakan di atas , bahwa sangat penting untuk menuliskan alamat sesuai dengan KTP , untuk kasus verifikasi dengan KTP ini jarang sekali gagal , dan pihak google juga akan merespon dengan cepat , kalau nggak cepat ya keterlaluan , alasannya yaitu kita sudah menunggu sampai 4 bulan , hehe.

Proses verifikasi PIN google adsense hanya cukup 1 kali saja , dan jikalau sudah terverifikasi sudah tidak memerlukan bentuk verifikasi lain , jikalau nantinya saldo kita mencapai 100 dolar , kita hanya perlu untuk menyiapkan metode pembayaran , dan kita bisa menentukan metode pembayaran yang paling gampang , yaitu melalui western union.

Semoga artikel cara Verifikasi PIN google adsense memakai KTP ini sanggup bermanfaat untuk anda , dan menjawab kegalauan serta kegelisahan mengenai PIN adsense yang tak kunjung datang.


Sumber http://www.tips-trick.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Mengolah Kata Kunci, Cara Sederhana Riset Keyword Tanpa Tools

Pada postingan kali ini saya mau bagikan lagi sebuah teknik mengolah kata kunci. Agar isi dalam artikel ini praktis dipahami jadi saya menggunakan sedikit ulasan bergambar semoga nantinya praktis dipahami. Teknik ini yaitu salah satu teknik seo yang sering digunakan oleh para internet marketing untuk mampu menggaet calon pelanggannya secara tertarget. Dan percaya saja bahwa ini kali pertama anda menemukan satu dari sekian banyaknya teknik seo yang ada yang mampu membantu anda menerima visitor yang banyak. Kabar baiknya, walaupun ini yaitu seni administrasi seo marketing tapi mampu juga diaplikasikan untuk jenis website artikel. Bahkan hal ini akan sangat bagus.. Ribuan pengunjung organik google dalam 1 bulan bukan duduk duduk masalah lagi untuk mampu didapatkan secara mudah. Oleh alasannya yaitu itu simak baik-baik, baca poin per poin semoga wawasan anda mampu ditambahkan secara menyeluruh. Berikut yang akan kita pelajari... Survey Google Auto Complete Google Sugge

Cara Supaya Tampilan Blog di Mobile/HP Sama Seperti di Desktop PC/Web

Cara Supaya Tampilan Blog di Mobile Seluler Sama Seperti Versi Web/PC - Untuk menciptakan supaya tampilan blog anda sama mirip di desktop/pc/komputer ketika dibuka via mobile smartphone cukup mudah. Hal ini berkaitan dengan template blog kita. Biasanya ketika kita baru mengganti template blog kita memang template sudah berganti namun hanya untuk versi desktop/web saja. Ketika kita mengganti template mungkin kita lupa mengatur supaya template yang baru diterapkan juga work di mobile. Biasanya jikalau kita belum mengatur mirip itu maka ketika kita membuka blog kita via mobile akan ada ukiran pena dibawah "Lihat Web Versi" ,berarti kita belum mengatur template untuk mobile. Atau tampilan blog via seluler mobile masih memakai template blogger default. Ada 2 jenis supaya  tampilan blog via mobile sama mirip desktop. Yang pertama khusus dan desktop. Berikut penjabarannya : 1. Tampilan Khusus Tampilan/template ini memang dikhususkan jikalau dibuka melalui mobile seluler. Namu

Cara Mengganti Foto Profil (Avatar) Mobile Legends Dengan Foto Sendiri

Cara mengganti foto profil atau avatas di Mobile Legends - Pada postingan sebelumnya saya mengatakan tips mengenai game Mobile Legends Bang Bang, ialah cara berganti akun Mobile Legends dengan Facebook . Nah pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tips mengenai game Mobile Legends, tipsnya ialah cara mengganti avatas atau foto profil di Mobile Legends. Tutorial ini saya buat khusus bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara mengganti avatar di Mobile Legends yang sering dilakukan oleh player lain. Pada dasarnya dikala kita gres membuat sebuah akun Mobile Legends, foto prrofil atau avatar yang digunakan ialah default dari Mobile Legends yang bergambar berbagai huruf pendekar Mobile Legends. Avatar tersebut bersifat random, tetapi mampu juga kita pilih dan atur sendiri. Tapi, jika kita menautkan akun Mobile Legends tersebut dengan Akun Facebook , maka otomatis avatar Mobile Legends juga akan berganti dengan Foto Profil Facebook. Lalu bagaimana cara mengganti avatar Mobil