Langsung ke konten utama

Kelebihan dan kekurangan Hosting Gratis

Kelebihan dan kekurangan hosting gratis. Ketika awal mula kita membuat blog baru kita harus tahu dulu platfom suatu hosting dari segi kelebihan dan kekurangan hosting gratis semoga bisa cocok tidaknya kalau benar-benar kita akan memakai hosting itu.

Banyak kita mengenal hosting gratis juga kegunaan hosting gratis untuk menyerupai suatu kawasan menyimpan atau meletakan data file untuk blog/website kita menyerupai dari blogger. Blog/website ini bisa dipakai keperluan pribadi dan juga blog untuk berbisnis online

Kelebihan dan kekurangan hosting gratis. Dari sekian banyak hosting gratis banyak juga hosting dan berbayar tanpa ahiran alamat blog/website WordPress juga webs, jimdo.
Nama-nama hosting berbayar murah menyerupai dewaweb idwebhost, masterwebnet, dan sebagainya. Memang dari namanya hosting premium ini praktis profesional lantaran ialah ahiran url blog/website .com, co.id, net, gosip dan lebih dikenal Top level domain dan menyewa hostig pada layanan webhost sudah banyak dengan harga bersaing dan murah dengan bandwidth hosting unlimited.

 kita harus tahu dulu platfom suatu hosting dari segi kelebihan dan kekurangan hosting gra Kelebihan dan kekurangan Hosting Gratis

Kelebihan dan kekurangan hosting gratis :


A).Kelebihan hosting gratis


1). Bebas Dari Biaya Perawatan


Hosting gratis menyerupai wordpress juga blogger, jarang terkena serangan duduk kasus dari spamming perusak blog/website, lain lagi di hosting berbayar memerlukan perawatan rutin pada jago blog/web lantaran ialah sering mengalami serangan dari yang niscaya mengeluarkan biaya tambahan.

2). Ini yang mayoritas Loading blog lebih cepat


Blog/website pengguna hosting gratis blogspot dan juga wordPres akan cepat membuka halaman tujuan, walau banyak pengunjung. Sebaliknya hosting berbayar kita akan merasakan kecepatan blog menurun kalau banyak pengunjung kalau bandwidth kecil.

3). Gratis pastinya


Gratis tidak perlu sewa lapak hosting, bebas biaya untuk selamanya, jadi kita tiap bulannya tidak di pusingkan sewa hosting.

4). Lebih Handal:


-Seperti poin diatas Loding cepat
Blog/webs pengguna hosting gratis logspot dan juga wordpres akan cepat membuka halaman tujuan, walau banyak pengunjung. Sebaliknya hosting berbayar kita akan merasakan kecepatan blog menurun kalau banyak pengunjung lantaran ialah bandwidth habis melebihi kuota ruang yang dibutuhkan kalau demikian Anda perlu biaya perhiasan untuk menambah bandwidth lebih besar ke pihak hosting yang di ikuti.

-Uptime
Server blogger atau wordpress jarang down, menyerupai kita ingat platform blogger, wordpress selalu bisa diakses lancar tanpa loading berat yang berarti ketika jumlah pengunjung meningkat pesat mengunjungi blog,

-Space dan bandwidth
Bandwidth ialah besarnya ruang file yang bisa diunduh ke blog/website dalam satu bulan yang diberikan oleh hosting gratis menyerupai sub hosting blogger.

Itulah beberapa kelebihan kalau dibandingkan dengan hosting berbayar .

Baca juga: Cara buat website di IDHostinger Gratis

B). Kekurangan atau kelemahan dari hosting gratis


1). Fasilitas yang di berikan terbatas


Fasilitas memang masih di bawah hosting berbayar, dalam mengirim file/data tak terbatas kalau Bandwidth besar pula.

2). Service hosting yang Ketat


Blog/website dari hosting gratisan jangan berbuat melawan privacy yang punya hosting di blogger banyak akun yang dibekukan/di hapus sebelah pihak jadi ikuti hukum dari blogger dan referensi di WordPress dulu dihentikan menayangkanan iklan google adsense (sekarang sudah bisa menayangkan iklan) dan iklan lainnya, ukuran file full tiga Giga masih kurang kalau di banding dengan hosting berbayar.


Baca juga : Cara menciptakan artikel SEO Friendly di blog

Terima kasih anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Kelebihan dan Kekurangan Hosting Gratis semoga bermanfaat.

Sumber http://www.tips-trick.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Mengolah Kata Kunci, Cara Sederhana Riset Keyword Tanpa Tools

Pada postingan kali ini saya mau bagikan lagi sebuah teknik mengolah kata kunci. Agar isi dalam artikel ini praktis dipahami jadi saya menggunakan sedikit ulasan bergambar semoga nantinya praktis dipahami. Teknik ini yaitu salah satu teknik seo yang sering digunakan oleh para internet marketing untuk mampu menggaet calon pelanggannya secara tertarget. Dan percaya saja bahwa ini kali pertama anda menemukan satu dari sekian banyaknya teknik seo yang ada yang mampu membantu anda menerima visitor yang banyak. Kabar baiknya, walaupun ini yaitu seni administrasi seo marketing tapi mampu juga diaplikasikan untuk jenis website artikel. Bahkan hal ini akan sangat bagus.. Ribuan pengunjung organik google dalam 1 bulan bukan duduk duduk masalah lagi untuk mampu didapatkan secara mudah. Oleh alasannya yaitu itu simak baik-baik, baca poin per poin semoga wawasan anda mampu ditambahkan secara menyeluruh. Berikut yang akan kita pelajari... Survey Google Auto Complete Google Sugge

Cara Supaya Tampilan Blog di Mobile/HP Sama Seperti di Desktop PC/Web

Cara Supaya Tampilan Blog di Mobile Seluler Sama Seperti Versi Web/PC - Untuk menciptakan supaya tampilan blog anda sama mirip di desktop/pc/komputer ketika dibuka via mobile smartphone cukup mudah. Hal ini berkaitan dengan template blog kita. Biasanya ketika kita baru mengganti template blog kita memang template sudah berganti namun hanya untuk versi desktop/web saja. Ketika kita mengganti template mungkin kita lupa mengatur supaya template yang baru diterapkan juga work di mobile. Biasanya jikalau kita belum mengatur mirip itu maka ketika kita membuka blog kita via mobile akan ada ukiran pena dibawah "Lihat Web Versi" ,berarti kita belum mengatur template untuk mobile. Atau tampilan blog via seluler mobile masih memakai template blogger default. Ada 2 jenis supaya  tampilan blog via mobile sama mirip desktop. Yang pertama khusus dan desktop. Berikut penjabarannya : 1. Tampilan Khusus Tampilan/template ini memang dikhususkan jikalau dibuka melalui mobile seluler. Namu

Cara Mengganti Foto Profil (Avatar) Mobile Legends Dengan Foto Sendiri

Cara mengganti foto profil atau avatas di Mobile Legends - Pada postingan sebelumnya saya mengatakan tips mengenai game Mobile Legends Bang Bang, ialah cara berganti akun Mobile Legends dengan Facebook . Nah pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tips mengenai game Mobile Legends, tipsnya ialah cara mengganti avatas atau foto profil di Mobile Legends. Tutorial ini saya buat khusus bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara mengganti avatar di Mobile Legends yang sering dilakukan oleh player lain. Pada dasarnya dikala kita gres membuat sebuah akun Mobile Legends, foto prrofil atau avatar yang digunakan ialah default dari Mobile Legends yang bergambar berbagai huruf pendekar Mobile Legends. Avatar tersebut bersifat random, tetapi mampu juga kita pilih dan atur sendiri. Tapi, jika kita menautkan akun Mobile Legends tersebut dengan Akun Facebook , maka otomatis avatar Mobile Legends juga akan berganti dengan Foto Profil Facebook. Lalu bagaimana cara mengganti avatar Mobil