Langsung ke konten utama

Cara Backup Data Artikel dan Template Blogspot

Backup data Artikel Postingan dan template blogspot. Sungguh banyak keuntungannya untuk seorang Blogger, jangan anggap sepele tindakan ini alasannya yaitu data yang sudah di kirim melalui postingan berupa artikel dan foto jumlahnya puluhan hingga ratusan, gunanya untuk jaga-jaga alasannya yaitu membuat blogspot dari blogger membutuhkan waktu usang dan artikel yang kita posting, file dan data kita unduh dan disimpan drive komputer. sebagai catatan yang terpenting menyimpan atau memback up data Blog ini apabila blog kita dihapus sepihak oleh empunya dikarenakan blog kita melanggar privacvy dari Google.

Backup Data Artikel dan Template. Potingan atau artikel pada blog bisa backup data sesuka anda, apalagi blog anda aktif tiap hari niscaya banyak pots di posting. blogger sudah memberi hidangan setelan dan submenu lainnya dan di dalamnya ada cara back up artikel dan template pada blogspot sebagai sarana yang bisa di manfaatkan untuk para pemilik blog agar senantiasa menyimpan data anda dengan aman.

Alasan kita mem-backup agar di kemudian hari anda ingin menghapus blog anda maka semua artikel berupa html masih ada di internet dengan bisa memasukan kembali ke blog gres dari hasil back up sebelumnya blog yang ada hapus.

Baca juga : 5 Cara Daftar Adsense 2 Hari Cepat Di Terima : Reviews Adsense Approved

Nah bagi anda yang ingin tahu Cara Backup Data Artikel dan Template Blogspot  sebagai berikut ini :

BACKUP DATA ARTIKEL DAN TEMPLATE PADA BLOGSPOT


BACK UP ARTIKEL BLOGSPOT


1. Massuk log in ke url ini www.blogger.com
2. Maka terbuka ke Dashboard blog anda, silahkan pilih Menu Settings/Setelan, kemudian sehabis itu pilih sub hidangan Lainnya/Other.

Cara Backup Data Artikel dan Template Blogspot   Cara Backup Data Artikel dan Template Blogspot

3. Di form Alat Blog, silahkan klik gesekan pena Eksport Blog
4. Kemudian klik tombol Unduh Blog
5. Pilih Save File dan klik tombol Ok

CARA BAKUP TEMPLATE


1. Cara memback up template, silahkan masuk ke Dashboard anda. Pilih hidangan Template
2. Silahkan cari tombol Cadangkan / Pulihkan dan klik di sana
3. Langkah selanjutnya, pilih tombol Unduh Template Lengkap
4. Pilih Save File, selanjutnya plih klik tombol Ok

Keterangan di atas:
- Back up data postingan blog yaitu mendownload file postingan beserta komentar komentar berformat file yang di unduh yaitu xml
- Back up data template blog, yaitu mendownload file template blog lengkap. Data template ini di dalamnya mencakup widget yang di pasang, kode-kode java scrip yang pernah anda pasang.

Baca juga:
* LUPA KATA SANDI BBM ANDROID | LUPA PASSWORD BBM.
* Cara Buat Akun Play Store Baru Di Android.
* Cara Daftar Akun BBM Di Android Terbaru.

Terima kasih anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel Cara Back Up post dan templates blogspot agar bermanfaat.

Sumber http://www.tips-trick.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik Mengolah Kata Kunci, Cara Sederhana Riset Keyword Tanpa Tools

Pada postingan kali ini saya mau bagikan lagi sebuah teknik mengolah kata kunci. Agar isi dalam artikel ini praktis dipahami jadi saya menggunakan sedikit ulasan bergambar semoga nantinya praktis dipahami. Teknik ini yaitu salah satu teknik seo yang sering digunakan oleh para internet marketing untuk mampu menggaet calon pelanggannya secara tertarget. Dan percaya saja bahwa ini kali pertama anda menemukan satu dari sekian banyaknya teknik seo yang ada yang mampu membantu anda menerima visitor yang banyak. Kabar baiknya, walaupun ini yaitu seni administrasi seo marketing tapi mampu juga diaplikasikan untuk jenis website artikel. Bahkan hal ini akan sangat bagus.. Ribuan pengunjung organik google dalam 1 bulan bukan duduk duduk masalah lagi untuk mampu didapatkan secara mudah. Oleh alasannya yaitu itu simak baik-baik, baca poin per poin semoga wawasan anda mampu ditambahkan secara menyeluruh. Berikut yang akan kita pelajari... Survey Google Auto Complete Google Sugge

Cara Supaya Tampilan Blog di Mobile/HP Sama Seperti di Desktop PC/Web

Cara Supaya Tampilan Blog di Mobile Seluler Sama Seperti Versi Web/PC - Untuk menciptakan supaya tampilan blog anda sama mirip di desktop/pc/komputer ketika dibuka via mobile smartphone cukup mudah. Hal ini berkaitan dengan template blog kita. Biasanya ketika kita baru mengganti template blog kita memang template sudah berganti namun hanya untuk versi desktop/web saja. Ketika kita mengganti template mungkin kita lupa mengatur supaya template yang baru diterapkan juga work di mobile. Biasanya jikalau kita belum mengatur mirip itu maka ketika kita membuka blog kita via mobile akan ada ukiran pena dibawah "Lihat Web Versi" ,berarti kita belum mengatur template untuk mobile. Atau tampilan blog via seluler mobile masih memakai template blogger default. Ada 2 jenis supaya  tampilan blog via mobile sama mirip desktop. Yang pertama khusus dan desktop. Berikut penjabarannya : 1. Tampilan Khusus Tampilan/template ini memang dikhususkan jikalau dibuka melalui mobile seluler. Namu

Cara Mengganti Foto Profil (Avatar) Mobile Legends Dengan Foto Sendiri

Cara mengganti foto profil atau avatas di Mobile Legends - Pada postingan sebelumnya saya mengatakan tips mengenai game Mobile Legends Bang Bang, ialah cara berganti akun Mobile Legends dengan Facebook . Nah pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tips mengenai game Mobile Legends, tipsnya ialah cara mengganti avatas atau foto profil di Mobile Legends. Tutorial ini saya buat khusus bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara mengganti avatar di Mobile Legends yang sering dilakukan oleh player lain. Pada dasarnya dikala kita gres membuat sebuah akun Mobile Legends, foto prrofil atau avatar yang digunakan ialah default dari Mobile Legends yang bergambar berbagai huruf pendekar Mobile Legends. Avatar tersebut bersifat random, tetapi mampu juga kita pilih dan atur sendiri. Tapi, jika kita menautkan akun Mobile Legends tersebut dengan Akun Facebook , maka otomatis avatar Mobile Legends juga akan berganti dengan Foto Profil Facebook. Lalu bagaimana cara mengganti avatar Mobil